Cara menggunakan Steamer Rumah Tangga dengan benar

- 2022-06-13-

Jika Anda membeli steamer pakaian di rumah, Anda perlu mengetahui waktu penggunaan secara spesifik. Bagaimana cara menggunakan Steamer Rumah Tangga?
1. Saat menyetrika pakaian dengan mesin setrika Steamer Rumah Tangga, pertama-tama tambahkan air ke tangki air, dan pada saat yang sama pastikan tangki airnya sudah terpasang di tempatnya, kemudian hidupkan daya mesin setrika untuk pemanasan awal, dan tunggu hingga lampu indikator mesin setrika gantung menyala. , tekan sakelarnya untuk menyetrika.
2. Pada saat ini, letakkan nozzle mesin setrika garmen Steamer Rumah Tangga ke pakaian, tekan dengan lembut, lalu seret nozzle ke atas dan ke bawah, kecepatannya harus lambat, agar uap dapat sepenuhnya menembus ke dalam serat pakaian untuk pengaturan.
3. Saat menyetrika pakaian, mulailah menyetrika dari bagian utama pakaian terlebih dahulu, dan pada saat yang sama, Anda perlu menarik ujung pakaian dengan lembut dengan tangan, coba ratakan bagian yang kusut, dan gunakan suhu tinggi uap dari steamer pakaian. Serat pada lipatan disetrika rata, jadi berhati-hatilah agar tidak terbakar saat menyetrika.
4. Saat menyetrika kerah, balikkan, pegang sudut kerah dengan tangan Anda, dan gunakan nosel mesin setrika Steamer Rumah Tangga untuk menekan sedikit dan bergerak sejajar sambil menariknya dengan benar.
5. Saat menyetrika lengan baju, luruskan lengan baju dengan paksa, lalu gunakan pancaran uap untuk menekan lengan bolak-balik.
6. Saat menyetrika keliman pakaian, tarik satu sisi pakaian, dan gunakan batang teleskopik untuk meratakan keliman pakaian, lalu gerakkan nosel secara horizontal, lalu putar gantungan untuk menyetrika bagian belakang pakaian.